UPT Balai Latihan Kerja BLK Kediri Peringati Hari Jadi Jatim ke 77



Biro Kediri - 

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI 

UPT BLK Kediri menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jawa Timur ke-77  Rabu (17/8/2022), pukul 07.00 WIB. Bertempat di halaman kantor BLK setempat, Kepala BLK, Mahsun memimpin langsung jalannya upacara.

Dalam sambutannya, Mahsun berharap seluruh pegawai di lingkup BLK Kediri mampu menginternalisasi tema HUT Provinsi ke-77 yakni "Optimis Jatim Bangkit".

"Harapan dalam tema itu harus benar-benar menjelma menjadi sebuah spirit kepada seluruh anak negeri termasuk pegawai di lingkungan BLK Kediri," ujarnya.

Ia pun mengimbau seluruh kinerja pegawai bisa terus bergerak ke arah yang lebih baik.

"Semoga kerja dan kinerja kita benar-benar terarah, punya dinamika yang cukup cepat, membuahkan inovasi dan kreativitas, serta bisa memberikan sumbangsih yang konkret kepada bangsa dan negara kita tercinta," ungkapnya.

Di hari peringatan HUT Jatim ke 77 ini, ia juga mengucap syukur atas keadaan Indonesia yang bisa bertahan menghadapi segala tantangan, terutama pandemi Covid-19.

"Jawa Timur menjadi provinsi yang maju. Banyak kontribusi Jawa Timur bagi Indonesia yang menginspirasi provinsi lain" ujarnya.

Terakhir, Mahsun mencontohkan jika kebesaran kerajaan Majapahit sebagai representasi Jawa Timur harus mampu menginspirasi banyak orang. Menurutnya, sudah menjadi kewajiban bagi warga Jawa Timur meneruskan kejayaan tersebut apalagi di Kediri. 

"Banyak tokoh besar yang berasal dari Jawa Timur menginspirasi perjuangan Indonesia dalam merebut kemerdekaan," paparnya.

REPORTER:AG892

Posting Komentar

0 Komentar