Penyuluhan Hukum Jaksa Masuk Sekolah pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri (Tim JMS)




Biro Kediri, 

BERITA RADIO ON AIR FM KEDIRI

Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri - Tim Penerangan Hukum dan Penyuluhan Hukum Jaksa Masuk Sekolah pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri (Tim JMS) menyelenggarakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Ngasem yang diikuti oleh para siswa-siswi perwakilan pengurus kelas masing-masing kejuruan, Kamis (6/10/2022).


JMS di SMKN 1 Ngasem terselenggara atas kerjasama Tim JMS dengan UPT Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur di Kediri sebagai instansi yang mengkoordinir penyelenggaraan pendidikan tingkat menengah atas maupun kejuruan. Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah serta Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMKN 1 Ngasem. 


Tim JMS dalam kegiatan tersebut memberikan wawasan materi pengenalan tentang tugas dan fungsi Kejaksaan RI, pengenalan hukum tentang perlindungan anak, bahaya penyalahgunaan narkoba, bahaya penyalahgunaan teknologi informasi, juga terkait dengan mencegah kenakalan remaja yang berujung pada pelanggaran hukum. 


Tujuan Tim JMS atas terselenggara kegiatan tersebut yaitu mengenalkan hukum sejak dini kepada siswa-siswi, sehingga siswa-siswi lebih mengenali hukum dan menjauhi hukuman untuk meraih cita-cita.

REPORTER:AG892

Posting Komentar

0 Komentar