Peduli Banjir Blitar Paguyuban Bolorudo KDN Gelar Aksi Penggalangan Dana



Biro Kediri - 

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI 

Aksi solidaritas untuk korban peristiwa bencana banjir di Blitar Jawa Timur terus mengalir. Kali ini giliran sekumpulan pemuda yang terkumpul dalam Paguyuban Bolorudo KDN Kandangan Kabupaten Kediri menggelar aksi solidaritas untuk para korban. 


Mereka menggelar aksi solidaritas penggalangan dana untuk korban di wilayah perempatan Pasar Kandangan dan sekitarnya Minggu (23/10/2022).

"Hari ini dari Paguyuban Bolorudo KDN menggalang dana untuk dilakukan ke Blitar Selatan tepatnya di Kecamatan Lodoyo," kata Kariono Ketua Paguyuban REPOS KDN


Menurutnya, aksi ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan antar sesama. Dimana tempat tersebut dipilih karena memang banyak yang terdampak banjir dan sangat membutuhkan bantuan. 

"Karena disana suasana dirasa butuh, kami mewakili warga Kandangan, penggalangan dana ini tidak hanya di wilayah kandangan juga ternyata di berbagai lokasi juga ada," jelasnya.


Dia juga berharap agar bencana yang terjadi di wilayah Blitar maupun wilayah selatan lainnya agar bisa selesai dan bantuan sedikit ini bisa meringankan beban para warga yang terdampak.

"Semoga bisa membantu saudara-saudara kita disana," tandas Kariono 

REPORTER:AG892


Posting Komentar

0 Komentar