Reuni Akbar Alumni Anggota Yonif 521 lintas generasi mantan anggota bataliyon infantri mekanis 521 Dadaha yodha

 

Biro  Kediri - 

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI

Dalam rangka menjaga kekompakan dan persaudaraan Batalyon, Anggota TNI Purnawirawan menggelar Reuni Akbar Alumni Anggota Yonif 521 lintas generasi mantan  anggota bataliyon infantri mekanis 521 Dadaha yodha yang di gelar di aula gedung setempat, Minggu (9/10/2022) 


Kegiatan reuni ini merupakan salah satu bentuk Implementasi dari tujuan paguyuban dengan harapan semakin mempererat hubungan silahturahmi antar alumni sehingga selalu membentuk kebersamaan dan kekeluargaan. 


"Reuni kali ini sangat meriah dan ramai, yang datang sekitar 300 orang dari berbagai angkatan, mulai tahun 70 an sampai sekarang," jelas salah satu peserta reuni, Mayor Jenderal TNI Purn. Sentot Yuswandono saat dikonfirmasi. 


Pada kegiatan itu, Sentot menjelaskan jika para peserta terdiri dari berbagai wilayah, diantaranya Banyuwangi, Probolinggo, Tuban dan Magetan. 


"Dengan kegiatan ini kita mengingat kembali, ternyata semua masih terlihat ceria dan awet muda. Ini kan silaturahmi mantan prajurit batalyon 521 dan sambutan di Kediri sangat baik, semoga bisa terus berlanjut," ungkapnya. 


Sementara itu, Ketua Pelaksana acara reuni Sersan Mayor Purn. Sumarsono mengatakan jika tahun ini acara berjalan sangat istimewa. Dimana tahun ini telah menyatu menjadi bataliyon, yang sebelumnya masih bernama kompi.


"Kita disini semua menyatu dan sudah bergabung, kita mengumpulkan lebih banyak dari tahun lalu, sekitar 300 orang, pesan saya buat alumni, mudah mudahan tidak hilang kontak dan selalu baik untuk hari ini sampai seterusnya," ungkapnya.

REPORTER:AG892

Posting Komentar

0 Komentar