Dirgahayu TNI Ke 77 Koramil 0809/12 Gurah Gelar Ngopi Bareng

 

Kapten Chb Mulyono bersama danramil kepung Kapten Czi Roberto Hutabarat

Biro Kediri - 

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI

Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang dan perayaan HUT TNI ke 77, Koramil Kecamatan Gurah bersama Forkopimcam Gurah menggelar Ngopi Bareng di Makoramil, Selasa (4/10/2022) malam. 


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Gurah, Kapolsek Gurah, Komandan Koramil Gurah serta Paguyuban Kepala Desa (PKD) se Kecamatan Gurah. Tokoh masyarakat tokoh agama 


"Ngopi bareng ini ditujukan agar kita semua bisa terus menjaga sinergitas tiga pilar dan sekaligus peringatan HUT TNI ke 77," kata Kapten Chb Mulyono Komandan Koramil. 


Diharapkan dengan kegiatan ini, bisa lebih baik lagi mengingat saat ini Kecamatan Gurah masuk dalam wilayah teritorial di Kabupaten Kediri. 


"Semoga bisa terus membantu masyarakat dan bisa terus menjaga daerah teritorial serta keamanan di sini," ungkapnya. 


Sementara itu, Camat Gurah, Drs. KALEB UNTUNG SATRIO W., MM. mengucapkan rasa terima kasih dan ucapan selamat kepada TNI yang ke 77. Diharapkan bisa terus sinergi dan hadir di tengah masyarakat Gurah. 


Hal senada dikatakan Kepala Desa Gayam yang juga Ketua PKD Gurah Susilo mengucapkan dirgahayu dan selamat. Diharapkan kedepan bisa terus mendukung pemerintah desa se Kecamatan Gurah.


"Semoga lebih baik dan terus mendukung kami di tingkat desa, selamat ulang tahun ke 77 kepada TNI," ungkapnya.


REPORTER:AG892/Arya

Posting Komentar

0 Komentar