Beri Hadiah Kambing, Cara Panglima Nurhadi Genjot Vaksin Boster

 


Biro Kediri

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI

Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Nurhadi, S.Pd, terus mendorong masyarakat untuk lekas mendapatkan pelayanan vaksinasi Boster.

Berbagi terobosan dilakukan lelaki yang akrab dipanggil 'Panglima Nurhadi' ini, yakni dengan pemberian bingkisan berisi hingga Doorprize.

Seperti yang nampak di Balai Desa Sekoto, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, pada Sabtu (15/10/22),  ratusan warga menyerbu pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang di Gagas 'Panglima Nurhadi'.

Disamping mendapatkan pelayanan Vaksinasi, peserta  juga mendapatkan satu paket bingkisan, dan diakhir acara  dilakukan pengundian puluhan hadiah untuk seluruh peserta, dengan hadiah utama satu ekor kambing.

Menurut Nurhadi, Vaksinasi Booster ini dilaksanakan bersama Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dengan melibatkan seluruh tim tenaga medis Puskesmas Kecamatan Badas.

“Saya sangat mengapresiasi Pak Kades Sekoto yang ikut memobilisasi warganya. Sehingga alhamdulillah bisa banyak warga yang ikut Vaksinasi Booster hari ini, yaitu mencapai 650 lebih,” ucapnya.

Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai NasDem ini juga mengapresiasi Puskesmas Badas yang selama ini diajak kerjasama, dengan tetap solid  melayani sepenuh hati.

"Termasuk yang dicontohkan Pak Kades tadi, mau menjemput warga yang kesulitan datang kesini karena kondisi dan keadaannya,” Imbuhnya

Sementara itu,  Kepala Desa Sekoto Suprayitno saat  dikonfirmasi mengaku bersyukur lantaran dijadikan tempat kegiatan vaksinasi yang dinilai sangat  bermanfaat bagi warga masyarakat.

"Alhamdulillah kegiatan vaksinasi dari Pak Nurhadi ini berjalan dengan lancar, warga juga sangat antusias mengikutinya. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan vaksinasi di desa kami" Terang Pak Kades.

REPORTER:AG892

Posting Komentar

0 Komentar