UPT BLK Kediri Rayakan HUT Pemprov Jatim ke 77, Gelar Jalan Sehat Hingga Donor Darah Dan Bagikan Sembako



Biro Kediri - 

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI

UPT BLK (Balai Latihan Kerja) Kediri menggelar jalan sehat, senam dan donor darah dalam rangka peringatan hari jadi provinsi Jawa Timur ke 77 Tahun 2022, Jumat (23/9/2022). Acra tersebut digelar di kantor BLK di Jalan Pare Wates, Duiuran, Gedangsewu, Kecamatan Pare.

"Selain kegiatan di atas, kami juga memberikan bantuan sembako bagi masyarakat. Dalam kita rangka menyambut hari jadi ke 77 Propinsi Jawa timur ke 77 UPT BLK Kab Kediri mengadakan beberapa kegiatan sesuai dengan anjuran Ibu gubernur yaitu terutama kegiatan sosial," ucap Kepala BLK Kediri, Mahsun, usai acara. 

Mahsun mengatakan bahwa jalan sehat dan olahraga bersama ini dalam rangka untuk memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 77 tahun 2022. Adapun kegiatan yang digelar diantaranya yakni donor darah, pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu kemudian juga kita adakan pertandingan pertandingan, perlombaan perlombaan ada  senam bersama juga jalan sehat karyawan BLK bersama dengan peserta pelatihan.

"Kita berharap dalam menyambut HUT Provinsi kita bersama sama dengan dukungan dari semua kalangan masyarakat berharap Jawa-Timur optimis bangkit dan lebih sejahtera dan peran BLK melatih calon calon  pencari pekerja yang nantinya akan bekerja di perusahaan perusahaan dan bisa membawa peningkatan kesejahteraan bagi mereka dan keluarganya. Untuk itu, saya menyampaikan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras dan perusahaan/sponsor yang memberi hadiah untuk jalan sehat yang juga hadir dengan niatan tulus dan ikhlas akan mendapatkan imbalan dari Tuhan dengan hal yang lebih baik," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu peserta jalan sehat, Sigit (25) asal Kecamatan Pare siswa kursus multimedia merasa senang banget karena bisa mengikuti jalan sehat di BLK yang dapat mengakrabkan semua siswa siswi dengan keluarga besar BLK. Dengan suasana kekeluargaan yang luar biasa. 

"Banyak sekali ketrampilan yang saya dapat dari BLK. Untuk jalan sehat ini sangat menyenangkan karena hadiahnya juga sangat banyak diantaranya perabot dapur serta banyak hiburan lainnya. Semua itu sangat membantu dan bermanfaat sekali bagi kami," ungkapnya.

REPORTER : AG892

Posting Komentar

0 Komentar