Gus Naqib Memberikan Respon Positif Terhadap Kinerja institusi Polri Dan Kejaksaan Agung



BIRO JAKARTA

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI

Kasus Ferdy Sambo Cs terkait pembunuhan berencana oleh Brigadir J kian menemukan titik terang. Kejaksaan Agung (Kejagung) menegaskan berkas penyidikan kasus pembunuhan berencana dan obstruction of justice Ferdy Sambo Cs dinyatakan lengkap.


Hal ini diapresiasi oleh Presidium Nasional Halaqoh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Pesantren Se Indonesia, Muhammad Naqib Abdullah.


“Kita patut bersyukur dan mengapresiasi kinerja dari Kejaksaan Agung terkait kelengkapan berkas kasus pembunuhan Brigadir J,” ucap pria yang biasa dipanggil Gus Naqib.


Gus Naqib juga memberikan respon postif terhadap kinerja institusi Polri terkait ketegasan dalam menangani pelanggaran kode etik.


“Institusi Polri juga patut kita apresiasi khususnya Bapak Kapolri yang telah berhasil menuntaskan permasalahan yang terjadi di tubuh Polri ini. Ini adalah wujud dan bukti sesungguhnya dari semboyan “PRESISI” yang telah lama digaungkan,” tambah Gus Naqib.


Terakhir, Gus Naqib berharap kasus ini bisa segera terselesaikan dan membuahkan hasil yang terbaik.


“Mari kita berdoa dan kita dukung penuh bersama kinerja Polri dan Kejagsaan Agung ini. Semoga keputusan yang diambil nantinya bisa memberikan dampak positif bagi seluruh pihak,” tutup Gus Naqib.

REPORTER:AG892

Posting Komentar

0 Komentar