Dandim Cup I Tahun 2022 Berakhir, Putra Mulia Kediri dan V3 Blitar Boyong Piala Bergilir

 

BIRO KEDIRI

Berita AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI

Laga Grand Final Bola Voly yang  mempertemukan Tim Mitra Utama Kediri  dan Tim Putra Mulia dari Desa Dawung Kecamatan  Wates Kabupaten  Kediri  menjadi penutup gelaran Dandim Cup 1 2022.


Turnamen yang berlangsung sejak 30 Agustus  lalu  di GOR Joyoboyo Kota Kediri  ini berhasil menghantarkan Tim Putra Mulia menyabet gelar juara. Sedangkan untuk Juara Kategori Putri diraih Tim V3 dari Blitar.


Untuk diketahui, Turnamen Bola Voli Dandim Cup I 2022  memperebutkan hadiah total 50 Juta rupiah dan diikuti oleh 16 tim putra dan 16 tim putri  dari berbagai daerah di  Jawa Timur. 


Selain mendapatkan Uang pembinaan, Para juara juga mendapatkan piagam penghargaan dan Trofi. Khusus untuk juara pertama juga Berhak mendapatkan Piala Bergilir.


Berikut daftar pemenang Turnamen Bola Voli Dandim Cup I 2022:

Juara I Putra  Putra Mulia Kediri

Juara 2 Putra Mitra Utama Kediri

Juara 3 Bank Jatim

Juara 4 Putra Munawar


Putri

Juara 1 V3  Blitar

Juara 2 Mitra Utama Kediri

Juara 3 Kancil Mas

Juara 4 Bintang Kelud


Meski laga grand final digelar tengah hampir tengah malam, namun antusias masyarakat tidak surut. Berdasarkan pemantauan dilokasi, Ratusan Pasang mata menyaksikan hingga akhir pertandingan.


Usai Kegiatan, Komandan Kodim (Dandim)  0809/Kediri Letkol Inf Ruly Eko Suryawan, S. Sos mengucapkan terima kasih  Kepada masyarakat dan semua pihak yang telah ikut mensukseskan gelaran turnamen ini, utamanya kepada Pemerintah Kabupaten dan Kota Kediri.


"Melaui turnamen ini, Kita ingin memajukan Bola Voly di Indonesia" Ucap Ruly ketika diwawancarai awak media Usai menyerahkan Piala dan Hadiah Kepada para pemenang pada minggu malam (25/09/2022)


Dengan adanya piala bergilir dan turnamen yang akan digelar setiap tahun ini, Dandim berharap klub bola voly termotivasi  sehingga nantinya akan muncul atlet-atlet yang bisa tampil di turnamen lebih besar seperti PON atau Bahkan Sea Games. "Masih banyak potensi dari remaja kita yang memiliki kemampuan bola voly ini" Imbuhnya.

REPORTER:AG892/Kallo

Posting Komentar

0 Komentar