Berpakaian Batik Khas Kediri Camat Badas Pimpin Upacara HUT RI Ke 77

 



Biro Kediri - 

BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI

Pemerintah Kecamatan Badas Kabupaten Kediri melaksanakan upacara Detik – Detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 di Halaman Kantor Camat setempat, Rabu (17/8/2022).


Upacara bendera untuk peringatan HUT RI ke 77 dipimpin langsung oleh Camat Badas, Prasetyo Iswahyudi. Bertindak sebagai Pemimpin Upacara Serda Siswahyudi dan Serda Suraji sebagai Perwira Upacara. 


Hadir diantaranya, Unsur Forkompimcam Kecamatan Badas diantaranya Camat Badas Danramil, Polsek Pare, OPD Kecamatan, Kepala Sekolah se Kecamatan Badas, Kepala Desa se Kecamatan Badas serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Suasana khidmat terlihat saat upacara pengibaran bendera merah putih berlangsung, tampak Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dengan kompak membawa baki berisikan bendera merah putih untuk disampaikan ke inspektur upacara untuk nantinya dikibarkan.


"Alhamdulillah upaca ini dilakukan dengan lancar tanpa suatu hambatan apapun," ucap Camat Badas, Prasetyo Iswahyudi saat dikonfirmasi usai acara. 


Upacara Penaikan Bendera Peringatan HUT RI Ke 77 di bawakan oleh Paskibra yang diambil dari Siswa MAN Krecek yang di seleksi dengan ketat.


Prasetyo mengungkapkan, upacara HUT RI ke-77 yang telah digelar tersebut adalah sebagai wujud dari rasa terimakasih kita kepada para pejuang yang terdahulu dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

"Kita menumpangkan harapan besar kepada para generasi muda di Badas ini untuk dapat memimpin Kediri ini kedepannya agar lebih maju," jelasnya.

REPORTER:AG892/Kallo

Posting Komentar

0 Komentar