GERAKAN KOPERASI BERSATU ,EKONOMI TAMBAH MAJU ,UMUR BISA TAMBAH SERATUS SEPULUH TAHUN


BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI

Berkoperasi bisa menambah Hidup Seratus Sepuluh tahun ,Itu yang Diucapkan Salah Satu tokoh Koperasi senior yang juga Anggota tim sepuluh Dekopinda Kab Kediri H.Buat Santoso.

Ketika sambil menyampaikan,Undian Hadiah hiburan kepada 13 pengurus koperasi yang setia menanti sampai akir acara gelaran tasyakuran dilaksanakan.Senin 30/5/2022..


Disaat perekonomian sulit seperti saat ini, masih ada ormas yang namanya Koperasi mampu bersatu dalam memajukan dan mensejahterakan anggotanya dalam Ekonomi yang kuat ,yang tanggap terhadap semua anggotanya yang berada di Kediri Raya, 


dengan membentuk Koperasi kita akan sejahtera dan guyup dan rukun.nggota tim sepuluh 

Acara tasyakuran dan agenda tahunan dilaksanakan pada hari Senen  (30/5/2022) jam 10.00 di gedung pertemuan Dekopinda kabupaten Kediri, dijalan raya Soekarno Hatta, Paron, Ngasem Kediri.

Acara Tasyakuran yang dikemas sekaligus sebagai ajang  halal bihalal di pertengahan tahun 2022 ini di hadiri kurang lebih sekitar 160 Orang pengurus koperasi juga para punggawa Dekopinda .sekabupaten Kediri. Diawali Sambutan oleh ketua Dekopinda Imam Sahudi.SH.


Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjutkan menyanyikan lagu Mars Koperasi. Dilanjutkan dengan Ramah tamah pengurus dan dewan pengawas koperasi yang hadir serta dilanjutkan pula dengan hiburan Elektoun plus dengan tiga artis lokal Kediri.


Ditambahkan / yang disampaikan oleh H.Ratno ,Ketua Koperasi belahan barat sungai Berantas wilayah Kecamatan Tarokan ,Cukup akrab dengan kalangan pelaku seni dikabupaten/Kota kediri ,Acra ini berkah dari selama dua tahun kita tidak saling ketemu dikarenakan adanya batasan musibah Covid 19.


Mangkanya Suasana saling Kangen pada kesempatan ini untuk bertemu sesama pengurus dan anggota koperasi sebagai ajang silaturahmi serta sering untuk selallu lebih baik mengurus koperasi diwilayah kediri Raya kususnya.pungkas H. Ratno,Yang juga sebagai anggota  Tim sepuluh Dekopinda Kab Kediri.(Tim AG 892)

Reporter : panggah

Posting Komentar

0 Komentar