Warga Kunjang Ngancar Gempar, Seorang Perempuan Muda Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

 

Berita Ag892kediriraya.com Kediri,

Perempuan muda berusia 18 Tahun tercatat sebagai warga Desa Gadungan, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di kandang sapi milik ayah tirinya  di Dusun Bumirejo, Desa Kunjang, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri pada sabtu petang (26/02/2022).


Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Ayah tiri korban yang hendak memberi makan sapi.  saat hendak mengambil pakan melihat Korban sudah tergantung dipojok kandang sapi kemudian berteriak minta tolong dan langsung bergegas menolong korban bersama ibu kandung korban, namun nyawanya sudah tidak tertolong. Ayah tiri korban kemudian  melaporkan ke Perangkat Desa, yang kemudian diteruskan ke Polsek Ngancar.


Kapolsek Ngancar Polres Kediri  AKP Priyo Eko Haryono, S.H. mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan Petugas Medis dari Puskesmas Ngancar dan Unit Inafis tidak ada tanda -tanda  penganiayaan atau kekerasan di tubuh korban.


"Korban juga tidak mempunyai penyakit yang berat dan tidak mengalami gangguan jiwa,"Ujar kapolsek dalam siaran pers yang diterima Ag892 Minggu pagi (27/02/2022)


Ditambahkan Kapolsek, Korban ditemukan menggantung dengan seutas tali tampar plastik warna Biru sepanjang 270cm, yang diikatkan di kayu balok ring atap kandang sapi dengan ketinggian 2 M dari bawah tanah, "Ikatan tali dari blandar ke leher sepanjang 60cm dengan ikatan simpul hidup,"Lanjut Kapolsek.

Repoter : aline

Posting Komentar

0 Komentar