Satlantas Polres Kediri Jaring Puluhan Motor di SLG, Puluhan Sepeda Motor Ditilang



Berita Ag892kediridaya.com Kediri,

Jajaran Satlantas Polres Kediri bersama Polsek Ngasem melakukan razia balap liar gabungan di Jalan Raya Simpang Lima Gumul (SLG) pada sabtu malam (19/03/2022).


Hal ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas. Di samping itu juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.


Razia balap liar gabungan BM Sat Lantas Polres Kediri, Patwal Satlantas Polres Kediri dan Polsek Ngasem ini berhasil melakukan penilangan terhadap 42 kendaraan roda 2.


Kasat Lantas Polres Kediri AKP Firdaus Canggih Pamungkas, SIK,MH,MT mengatakan, petugas gabungan berhasil mengamankan 28 kendaraan roda dua sebagai barang bukti. 


"Selain itu Petugas juga berhasil  mengamankan barang bukti berupa 14 STNK" Ujar AKP Firdaus dalam siaran pers yang diterima Ag892 minggu pagi (20/03/2022)

Lebih lanjut AKP Firdaus menyampaikan bahwa, penindakan yang petugas lakukan karena para pengendara yang terjaring razia gabungan menggunakan sepeda motor dengan knalpot brong dan  tidak sesuai standart. 

Reporter : aline

Posting Komentar

0 Komentar