Mushola dan Gedung Bhayangkari Polsek Plemahan Diresmikan Kapolres



Berita Ag892kediriraya.com Kediri,

Dengan ditandai pemotongan pita dan tumpeng, Mushola Al Agung Santoso dan gedung Bhayangkari Hapsari Ranting Plemahan diresmikan oleh Kapolres Kediri AKBP Agung Styo Nugroho pada rabu pagi (16/03/2022)


Diketahui, Pembangunan Mushola dan Gedung Bhayangkari Hapsari tersebut merupakan hibah dari KSP Sentosa Makmur dan PO. Mahkota milik pengusaha setempat bernama H. Buat Santoso.


Nampak hadir dalam acara peresmian tersebut diantaranya, Kapolres Kediri bersama Ketua Cabang Bhayangkari dan pengurus,Polres Kediri, Forkopimcam Plemahan, H. Lukman Maskur anggota DPRD Kabupaten Kediri serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Dalam sambutannya, H. Buat Santoso mengatakan, pembangunan Mushola tersebut berawal ketika Kapolsek melakukan giat ngopi bersama dengan dirinya di warung kopi yang berada di dalam garasi Bus PO. Mahkota, 


"Pada saat itu Pak Kapolsek mengatakan kepada saya jika Mapolsek Plemahan memiliki lahan yang sangat luas akan tetapi tidak memiliki tempat untuk sholat, mendengar hal tersebut saya spontan untuk menentukan tanggal peletakan batu pertama pembangunan mushola" Ujar Haji Buat.

Sementara itu, Kapolres Kediri AKBP Agung Styo Nugroho dalam kesempatan tersebut  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada semua pihak yang memprakasai pembangunan mushola dan gedung bayangkari di Mapolsek Plemahan.


"Saya berharap dengan dibangun dan diresmikan mushola Al - Agung Santoso dan Gedung Bhayangkari Hapsari ini akan membuat kinerja anggota Polsek Plemahan menjadi semakin baik" Ucap Kapolres.

Posting Komentar

0 Komentar