Seluruh Anggota, ASN Hingga PHL Polsek Mojoroto Tanpa Terkecuali,Jalani Swab



Berita Ag892kediriraya.com Kediri Kota

Untuk mengantisipasi meluasnya Covid-19 varian Omicron di Masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Mojoroto Polres  Kediri Kota, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason  memerintahkan seluruh anggotanya untuk Swab tanpa terkecuali.


Mulai dari Kapolsek, Wakapolsek dan seluruh anggota, termasuk ASN hingga PHL  nampak dilakukan swab oleh Tenaga Kesehatan dari Urusan Kesehatan / Dokes Polres Kediri Kota di halaman Mapolsek pada senin pagi, (21/02/2022)

Disampaikan Muhlason, Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan Kepedulian Pimpinan Kepolisian di Polres Kediri Kota yakni  AKBP Wahyudi , S.I.K., M.H. kepada seluruh anggotanya termasuk di Polsek Polsek yang setiap harinya  melayani Masyarakat tidak terlepas dari kontak erat dengan Masyarakat, baik di kantor maupun di lingkungan Masyarakat.


"Kepedulian ini tidak hanya Swab saja, termasuk diberikannya layanan Kesehatan, pemberian obat dan Vitamin yang bertujuan agar Anggota sehat semua dan bisa melayani Masyarakat dengan baik" Ujar Mukhlason


Dalam kesempatan tersebut, mantan Kapolsek Krian Polresta Sidoarjo ini juga berharap kepada Masyarakat dan anggotanya untuk selalu saling mengingatkan dan saling membantu bersama sama melawan covid-19 dengan patuh mentaati Protokol Kesehatan. Ia juga berpesan agar masyarakat utamanya Lansia  yang sakit (komorbit) untuk tidak keluar rumah.

 "Bagi Masyarakat yang belum Vaksin segera datangi tempat-tempat layanan Kesehatan seperti Puskesmas, Rumah Sakit maupun di gerai-gerai Vaksin diselenggarakan Polri di Polres maupun Polsek" Imbuh  Mukhlason.

Reporter : aline

Posting Komentar

0 Komentar