Adakan Event Bedah Buku Blater, KNPI Blega: Bentuk penguatan Literasi Pemuda




AG892KEDIRIRAYA.COM BANGKALAN

Setelah mengadakan pergantian ketua umum dan upgrading kepengurusan beberapa waktu lalu, KNPI Blega memulai langkah awal kepengurusan dengan mengadakan event bedah buku Blater. 05/02/22.


Ach Hasin, ketua umum baru yang menggantikan Ketua Umum sebelumnya Nafik, menyatakan, bahwa Bedah buku Blater yang ditulis oleh Muniri Faqot yang merupakan putra daerah Blega itu, dilaksanakan secara serius dan direncanakan secara matang.


"Acara ini, kami siapkan secara matang dan serius." Katanya.


Hasin, sapaan akrabnya, juga mengungkapkan, acara tersebut sebagai bentuk penguatan Literasi di kalangan masyarakat pemuda. Apalagi penulisnya putra daerah Blega sendiri.


"Penulisnya dari Blega, tentu ini bentuk penguatan Literasi kepada kita, masyarakat pemuda."  Tegas pemuda yang merupakan plt ketua itu.


Hal senada disampaikan oleh Asrorul Ulum, sebagai ketua pelaksana kegiatan tersebut, bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Aula Korwil Blega itu, tidak hanya menghadirkan penulis saja. Melainkan juga mendatangkan pembanding yang merupakan penulis ternama bidang metodologi penelitian. Agar ada dialektika keilmuan dalam acara tersebut.


"Tidak hanya kak Muniri yang kami datangkan, kami juga datangkan pembanding, agar ada dialektikanya." Ungkapnya.



Sekedar untuk diketahui, bahwa, acar tersebut berjalan hikmat dan seru, terjadi dialektika keilmuan yang alot hingga memakan waktu yang lama hingga 4-5 jam.

Reporter : Ud

Posting Komentar

0 Komentar