Roda Dua Vs Roda Empat Dijalan Raya Kunjang 1 Meninggal Dunia




Berita Ag892kediriraya.com Kediri - 

Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Kunjang Gudo tepatnya di Dusun Kunjang Kidul Desa/Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Jum’at (7/1/2022) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Dalam insiden tersebut, seorang pengendara sepeda motor meninggal usai menabrak truk yang terparkir di pinggir jalan. 


Kapolsek Kunjang Iptu Ashanik menuturkan awal kejadian tersebut. Kecelakaan itu bermula saat pengendara sepeda motor jenis Honda Scoopy nomor polisi AG 6855 yang dikendarai Riswanda Ghozy (20) asal Desa Darungan Kecamatan Pare Kabupaten Kediri mengarah dari utara. Diduga pengendara tersebut berkendara dengan kecepatan tinggi. 


Nahas, saat di lokasi kejadian, pemotor menabrak sebuah truk yang terparkir di bahu jalan. 


"Saksi di lokasi mengatakan ada suara benturan keras, saat dilihat ternyata ada motor yang menabrak truk," jelas Iptu Ashanik. 


Saat kejadian, truk bernomor polisi KT 8852 V yang dikemudikan Slamet Hariadi (34) warga Desa Keras Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang itu sedang terparkir dengan kondisi mesin mati. Sementara sang supir sedang membeli oli di toko tak jauh dari lokasi kejadian. 


Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami pendarahan kuat pada bagian kepala setelah benturan keras dengan truk. 


"Korban terjatuh dan tak sadarkan diri. Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi," kata Kapolsek Kunjang. 


Terkait penyebab kecelakaan tersebut, Iptu Ashanik menambahkan jika kurangnya penerangan jalan dan cuaca gelap menjadi faktor utama. Untuk itu, dia mengimbau agar selalu berhati-hati dalam perjalanan. Utamanya pada jalanan yang gelap. 


"Barang bukti telah kami amankan di Mapolsek Kunjang. Untuk para pengendara selalu konsentrasi dan berhati-hati dimanapun," tutupnya.

Reporter ; kallo

Posting Komentar

0 Komentar