Polsek Ngasem Polres Kediri Buka Layanan Vaksinasi Di area Car Free Day

 

Berita Ag892kediriraya.com Kediri,

Sesuai dengan intruksi Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, jajaran Pemerintahan Kecamatan Ngasem,  Kabupaten Kediri, bersama Polsek setempat menggenjot pelaksanaan Vaksinasi dengan membuka layanan di Area Car Free Day (CFD) di area Simpang Lima Gumul (SLG) tepatnya di Mapolsek Ngasem Polres Kediri minggu pagi (12/12/2021)


Trobosan  tersebut dimaksudkan  agar masyarakat yang  belum menerima Vaksinasi dan sedang berada di area CFD SLG bisa memanfaatkan  layanan yang  disediakan.


Camat  Ngasem Ir Ary Budianto ketika dikonfirmasi  dilokasi  mengakui jika pencapaian vaksinasi di wilayahnya belum mencapai 70%. "Sesuai intruksi mas Bub kita membuat trobosan agar masyarakat yang sedang menikmati Car Free Day bisa sambil memanfaatkan layanan vaksinasi" Ujar Ari  Budianto 


Pos pelayanan Vaksinasi yang berada di Mapolsek Ngasem  ini diperuntukan bagi masyarakat berusia 12 tahun keatas,  baik dosis pertama maupun dosis kedua dengan jenis yang digunakan vaksin Sinovak.


Senada dengan Camat, Kapolsek Ngasem Polres Kediri, Iptu Hidayat Suroso, juga berharap  masyarakat yang menikmati Car Free Day bisa sambil memanfaatkan layanan vaksinasi. "Harapan kita masyarakat yang hadir di area CFD ini semua telah terVaksin" Imbuh  Kapolsek Ngasem

Posting Komentar

0 Komentar