Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru REPOS KDN BOLORODO KANDANGAN Salurkan Bantuan



BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI

Setelah beberapa waktu lalu menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Batu Malang bahkan melakukan kerja bakti di lokasi bencana, kali ini Paguyuban REPOS KDN BOLORODO KADE EN KANDANGAN JATIM kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga Terdampak bencana erupsi gunung Semeru di Lumajang.


Mereka mengirimkan bantuan untuk para korban bencana berupa 150 Paket kebutuhan harian, uang dan 2 truck pakan ternak yang  diberangkatkan dan dilepas langsung oleh Forkompimca Kandangan pada senin (27/12/2021)


Camat Kandangan M.Saroni sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan paguyuban yang beranggotakan para driver yang ada di wilayahnya ini. Ia juga mengucapkan terima kasih atas simpati dan keikhlasan untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk  disumbangkan kepada masyarakat yang terdampak erupsi gunung semeru di Kabupaten Lumajang.

"Semoga Paguyuban REPOS KDN Kedepan semakin berjaya" Ucap Camat Kandangan M.Saroni dihadapan para anggota Paguyuban.


Selain Camat Kandangan M.Saroni, S.Pd.SD, Nampak hadir dalam pelepasan dan pemberangkatan bantuan kemanusiaan tersebut diantaranya, Danramil Kandangan Kapten inf. Yogi Purwo Nugroho dan Kapolsek Kandangan diwakili oleh Bripka Basuki Rahmat serta puluhan anggota Paguyuban.



Ditempat yang sama, Ketua REPOS KDN BOLORODO KADE EN KANDANGAN Kariono menuturkan, penyaluran bantuan kemanusiaan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari para Driver yang ada di wilayah  Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. 

"Terimakasih untuk para dulur-dulur Driver, semoga apa yang kita lakukna ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di Lumajang" Ucapanya.

Reporter : Roh

Posting Komentar

0 Komentar