Muspika Badas meninjau pelaksanaan serbuan Vaksin Pfizer di Desa Blaru Canggu. Dan krecek

 


BERITA RADIO ON AIR FM KEDIRI

Ratusan warga di tiga desa tepatnya di Desa Blaru, Canggu dan Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Kabupaten Kediri mengikuti vaksinasi Covid-19, Kamis (2/12/2021) pagi. 


Vaksinasi massal yang digelar di rumah Ibu Yumrotul Naimah di Dusun Klampokrejo Desa Blaru Kecamatan Badas Kabupaten Kediri itu bagian dari upaya mendukung percepatan vaksinasi di wilayah tersebut.sementara Vaksinasi di Desa Krecek diadakan Di gedung serba guna Desa Krecek, sedangkan Valsinasi di Desa Canggu diadkan di Aula Kantor Desa Canggu 


Masyarakat yang datang, langsung difasilitasi untuk melaksanakan vaksinasi.

Mereka diarahkan menuju tempat pendaftaran, dilanjutkan skrining, hingga mendapatkan suntikan vaksin.


Kapolsek Pare, AKP I Nyoman Sugita saat meninjau vaksinasi mengungkapkan pihaknya melakukan pengamanan vaksinasi massal bagi masyarakat dan dengan harapan Kabupaten Kediri agar mencapai level 1. 


"Vaksinasi ini diadakan dari Muspika Kecamatan Badas tentunya untuk menggenjot vaksinasi agar Kabupaten Kediri segera mencapai level 1 dan target 70 persen akhir tahun bisa tercapai," ungkap AKP Nyoman. 

Demi mencapai tujuan level 1,  Kediri, Kapolsek Pare mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah setempat dan stakeholder atas terdukungnya vaksinasi Covid-19. 


"Kami mengucapkan terima hari kepada semua pihak, karena vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar," jelasnya. 


Sementara itu Camat Badas, Prasetyo Iswahyudi mengungkapkan dalam kegiatan tersebut, sebanyak 96 warga telah diberikan dosis satu vaksin jenis Pfizer. Warga itu terdiri dari Lansia 35 orang, Pralansia 26 orang, dan Masy Rentan 34 orang serta Remaja 1 orang. 

Sedangkan di Desa Krecek 480 warga Vaksin dosis Pertama Langsia 112 orang, Pralangsia 30 Orang masyarakat rentan 257 orang, remaja 40 orang, Vaksin dosis kedua lansia 3 Orang, pralansia 6 orang, masyarakat rentan 30 orang, remaja 1 orang, sementara di Desa Canggu Hadir 637 Orang yang tervaksin 555 Orang sedangkan 17 tertunda dan 37 orang pulang," jelas Camat Badas 


"Tentunya dengan kegiatan ini semoga bisa membantu warga khususnya di Kecamatan Badas agar terhindar dari paparan virus Covid-19,"tandasnya


Reporter : kallo

Posting Komentar

0 Komentar