Kepala Desa Besowo Pantau Langsung Ratusan Warganya Ikuti Vaksinasi Dosis 1 Dan 2

 

Berita Ag892kediriraya.com Kediri,

Sekitar 600 orang warga Desa Besowo, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri mengikuti Vaksinasi masal yang digelar Balai Desa setempat pada Kamis Pagi (02/12/2021). 


Dari jumlah tersebut  250 orang mengikuti Vaksinasi dosis pertama, sedangkan 450 orang lainnya  mendapatkan suntikan dosis kedua. Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah pfizer dengan Tenaga Medis dari Puskesmas  Kepung.

Disampaikan Kapala Desa Besowo Suyanto, masyarakatnya  sangat antusias  mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Ia menghimbau  kepada warganya yang belum menerima vaksinasi jika mendengar ada informasi pelaksanaan Vaksinasi untuk  segera melakukan vaksinasi. Hal ini dimaksudkan agar Herd Immunity  (Kekebalan Kelompok) yang ditargetkan Pemerintah segera tercapai.


"Hari ini Desa Besowo mendapat giliran vaksinasi, alhamdulillah masyarakat sangat antusias" Ujar Suyanto ketika dikonfirmasi AG892 dikantornya Kamis Pagi 

Lebih lanjut Kades Besowo menyampaikan bahwa vaksinasi ini dilakukan untuk kepentingan masyarakat sendiri. Selain untuk  kekebalan tubuh juga untuk  kepentingan administrasi, perjalanan keluar daerah maupun masuk ke tempat-tempat tertentu. 


Meski telah menerima  suntikan Vaksinasi, ia berharap agar warganya yang beraktifitas diluar untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


Reporter : kallo

Posting Komentar

0 Komentar