Diduga Bunuh Diri, Pria Asal Singonegaran Kota Kediri Tewas Tertabrak Kereta Api

 


AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI KOTA

Seorang pria meninggal dunia tertabrak kereta api di jalan  Brigjend Katamso Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Kota Kediri / di Km 185+6/7 Kediri- Ngadiluwih, Jawa Timur, Minggu (26/12/2021). Diduga korban melakukan aksi bunuh diri dengan cara menabrakan tubuhnya ke kereta api.


Kapolsek Kediri Kota Polres Kediri Kota Jawa Timur, Kompol Sugianto, mengatakan, awalnya saksi melihat korban yang saat itu bangun tidur di Lapak Warung timur rel Kereta Api selanjutnya berjalan di pinggir Timur Rel Kereta Api ke arah utara.


Saksi lainnya yang juga melihat korban bangun tidur selanjutnya berjalan di pinggir sebelah timur rel Kereta Api menuju utara ikut juga meneriaki korban.


" Namun Korban merangkak ke arah rel Kereta Api yang saat itu kereta Api sudah dekat sehingga korban terlindas Kereta Api Malabar yang saat itu melintas, " kata Kompol Sugianto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/12/2021)


Akibat kejadian tersebut korban langsung meninggal dengan Kondisi Mengenaskan. Selanjutnya Masinis PLB 120C Malabar melaporkan Ke Stasiun Kediri dan dilanjutkan laporan ke Polsek Kediri Kota. 


Setelah menerima laporan, pihak Kepolisian pun segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 


Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, jelas Kompol Sugianto, pihaknya menemukan dompet Warna hitam, berisi SIM C atas nama korban dan Pecahan uang Tunai senilai Rp. 50 ribu.


Korban teridentifikasi bernama Bandi, usia 58, warga jalan Singonegaran III/30-B RT.022 RW.005 Kecamatan Pesantren Kota Kediri Jawa Timur.


Lebih lanjut, Kompol Sugianto menuturkan, polisi kemudian  membawa jenazah korban Ke R.S Bhayangkara Kediri.

Reporter : kallo

Posting Komentar

0 Komentar