Menjelang Akhir Tahun 2021 Kecamatan Kayenkidul Kabupaten Kediri Memberikan 950 Paket Sembako Kepada Masyarakat


BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI

PENYALURAN BANTUAN SOSIAL UPK (UNIT PENGELOLA KEUANGAN)/PNPM (PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT) KECAMATAN KAYENKIDUL KEPADA ODKB (ORANG DENGAN KECACATAN BERAT), ODGJ (ORANG DENGAN GANGGUAN JIWA) & ANAK YATIM se_KECAMATAN KAYENKIDUL DENGAN JUMLAH  950 paket sembako


Hari Kamis, 16 Desember 2021, jam 09.30 wib. s/d. selesai.Plt Camat Kayenkidul ,Sungkono.SH.mengatakan harapannya sangat mengapresiasi langkah ini apalagi masih di era pandemi akibat dampak covid 19, paling tidak bisa meringankan beban masyarakat di wilayah Kecamatan kayen Kidul.Kita sampaikan selama dua hari ini .dengan mengedepankan protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan ungkapnya.

Bertempat Pendopo Kecamatan Kayenkidul di Desa / Kecamatan Kayenkidul Kabupaten Kediri


Penyaluran bantuan sosial kepada ODKB, ODGJ & Anak Yatim seKecamatan Kayenkidul


Muspika Kayenkidul Menghadiri dan monitoring pelaksanakan penyaluran bantuan sosial  UPK/PNPM Kecamatan Kayenkidul kepada ODKB, ODGJ & Anak Yatim se-Kecamatan Kayenkidul dengan jumlah 950 paket sembako

penerima.

UNDANGAN YANG HADIR -

1. Kabid DPMPD Kab. Kediri, Heru Setyawan.SE.

2. Kapolsek, Iptu Bambang Suprijanto SH. M.si

3. Danramil, Kapten Inf. Murtono

4. Plt. Camat Kayenkidul, Sungkono, SH

5. Kepala Desa se_Kecamatan Kayenkidul

6. Ketua UPK/PNPM Kayenkidul Sdr. Firman

7. Ketua & Anggota BKAD (Badan Koordinasi Antar Desa) UPK Kayenkidul

8. Kader UPK/ PNPM se-Kecamatan Kayenkidul

9. Penerima bantuan sebanyak 950 penerima paket sembako 

10. Bripka Erwan S binmas  polsek pagu.

11. 80 Orang Warga mewakili secara simbolis penerima sembako.


PENANGGUNG JAWAB :

Ketua UPK/PNPM Kayenkidul Firman,memaparkan ketika di wawancarai media ini .Bahwa modal awalnya adalah sebesar 1 M 600 jt.pada th 2016,sekarang berkembang menjadi 5 M.lebih .di Akir Desember th 2021.


Hal tidak lepas dari peran aktif para anggota serta kader UPK/PNPM ,yang bersama-sama untuk mengembangkan tugas sosial ini dengan baik dan bertanggung jawab demi kemanusiaan warga Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri.paparnya.

Dari rangkain kegiatan sosial ini berjalan  tertib lancar dan keseluruhan sembako tersampaikan pada yang berhak menerimanya terkendali serta kegiatan tetap menerapkan standart prokes.(Tim On Air Fm)


Reporter : Panggah


Posting Komentar

0 Komentar