Suko Priyadi Terpilih Menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jatim Elang Maut Indonesia




Berita Ag892kediriraya.com Kediri,

Puluhan orang  dari lembaga bantuan hukum  (LBH) Elang Maut Indonesia  perwakilan Provinsi Jawa Timur  melakukan acara ngopi bareng di Kantor lembaga Swadaya Masyarakat  (LSM) Berantas di Dusun Kemuning, Desa Tiru  Kidul, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri,pada minggu siang (21/11/2021)


Acara yang dihadiri hampir seluruh perwakilan Kabupaten se-Provinsi  jawa timur ini dimulai dengan  pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dimana secara aklamasi Suko Priyadi terpilih menjadi Ketua DPD Provinsi Jawa Timur dan dilanjutkan dengan penunjukan


Selain acara ngopi bareng, mereka juga melakukan aksi sosial dangan  membagikan ratusan Nasi bungkus kepada pengguna jalan di area Simpang Lima Gumul (SLG)


Disampikan Suko Priyadi, Ketua Club Hukum Elang Maut Indonesia  DPD Jawa Timur yang baru terpilih, selain membentuk Struktur kepengurusan ditingkat Provinsi kegiatan itu digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi  sesama anggota Elang Maut. Ia juga mengajak masyarakat untuk  belajar tentang hukum,


"Kalau kita tahu tentang hukum, maka kita akan taat hukum dan terhindar dari kesewenang-wenangan" Ujarnya saat diwawancarai Ag892 di Kawasan  SLG usai kegiatan.


Sebagai  ketua, dalam waktu dekat ia akan melengkapi  kepengurusan sampai tingkat kecamatan. Dirinya juga menyampaikan bahwa anggota elang maut akan menjadi contoh bagi masyarakat untuk taat dan patuh terhadap Hukum.


Ditempat yang sama Penasihat Elang Maut Indonesia DPD Jatim,  Lingga Munarso menuturkan, kehadiran Elang Maut di Jawa Timur dalam rangka menjadi pelopor anti kesewenang-wenangan, dan mengedukasi masyarkat agar paham hukum sehingga masyarakat bisa menjadi pengacara untuk dirinya sendiri. 


"Sesuai arahan Panglima kami, semua masyarakat di Indonesia harus sadar hukum, agar terhindar dari kesewenang-wenangan" Imbuhnya.

Reporter : kallo

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Mantaf sukses selalu buat elang maut khususnya jawa timur. Pelopor anti kesewenang wenangan

    BalasHapus