*Erjik Bintoro Lakukan Jaring Aspirasi Masyarakat Dapil 8*

 

Berita Ag892kediriraya.com Kediri

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Erjik Bintoro melakukan penyerapan aspirasi masyarakat pada masa reses III Tahun 2021. Kegiatan tersebut dilakukan di Desa/Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri pada Rabu Pagi (03/11/2021)


Dalam Kegiatan penyerapan aspirasi yang dihadiri ratusan masyarakat tersebut diawali sambutan Kepala Desa Badas, Nur Said yang pada dasarnya menyambut baik kegiatan kunker yang dilakukan Erjik Bintoro. "Pada kesempatan ini kalau ada yang aspirasikan kepada Bapak Dewan kami persilakan," ungkap kades ketika membuka acara.


Di tempat yang sama, Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri H. Sentot Jamaludin sekaligus Wakil Ketua DPRD mengungkapkan bahwa, Hadirnya Anggota Dewan dari provinsi asal Kediri  akan memperjuangkan aspirasi  warga Nahdliyyin.


 "Sekarang Pak Erjik bersama kita, insyallah beliau akan perjuangkan aspirasi warga nahdliyin di tingkat propinsi, beliau sudah berada di tempat yang seharusnya."Ujar H. Sentot


Sementara itu, Erjik Bintoro menyampaikan terima kasih atas kehadiran warga untuk menghadiri kegiatan jaring aspirasi ini. Ia mengatakan kedatangannya untuk mendengar aspirasi warga, salah satunya terkait kelangkaan pupuk. Hal ini akan disikapi serius agar perekonomian masyarakat bisa kembali pulih. 


"Saya di PKB ini merasa tenang, tidak ada fitnah, tidak ada cekcok. Insyallah PKB partai barokah untuk semua dan memperjuangkan aspirasi masyarakat." Ucap Erjik


Untuk diketahui Erjik Bintoro merupakan anggota DPRD Pergantian Antar Waktu 2019 -2024 menggantikan almarhum Mohammad Chusainuddin asal Partai Kebangkitan Bangsa Dapil 8 Kota/Kabupaten Kediri. 


Reporter: MR RED 

Posting Komentar

0 Komentar