Dua Pengendara Sepeda Motor Roda Dua Terlibat Lakalantas Satu Meninggal Dunia




Berita Ag892kediriraya.com Kediri,

Dua pengendara Sepeda motor matic terlibat kecelakaan di Jalan Panglima Besar Sudirman Kelurahan/Kecamatan  Pare Kabupaten Kediri  pada kamis sore (25/11/2021),sekitar jam 15.30 WIB. Akibat peristiwa itu,  salah satu pengendara Motor meninggal dunia di Rumah Sakit.


Iptu Aris Wigiarto Kanit Laka Satlantas Polres Kediri dalam siaran pers yang diterima On Air Fm  mengatakan, Peristiwa berawal ketika sepeda motor Honda Vario Biru hitam yang  dikendarai Putut Wahyu warga Gedangsewu Pare berjalan dari arah Kediri menuju Pare, sesampainya di TKP ia  menghindari kendaraan didepannya dan mengerem mendadak sehingga terjatuh kekanan.


"Pada saat bersamaan, dari arah sebaliknya ada pengendara Sepeda motor Vario warna Hitam yang dikendarai M.Afriyan (21) warga Desa Sekoto Kecamatan Badas, karena jarak terlalu dekat maka kecelakaan terjadi" Ujar Kanit Laka kepada Ag892 Kamis petang.


Akibat peristiwa itu, Putut mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia di Rumah Sakit, sedangkan M.Arfian hanya mengalami  luka ringan  pada tangan kanan lecet. Sementara itu kendaraan sepeda motor  Vario Biru hitam rusak pada bagian bawah pelindung kaki pecah, dan Vario warna Hitam  rusak pada bagian slebor depan dan body  sebelah kanan lecet, kaca spion sebelah kanan pecah.

Posting Komentar

0 Komentar