BOLO RODO KADE EN KANDANGAN JATIM BAKSOS KORBAN BANJIR DI BATU MALANG



Berita Ag892kediriraya.com Batu Malang 

Puluhan orang yang  mengatasnamakan Paguyuban REPOS KDN BOLO RODO KADE EN KANDANGAN JATIM mengadakan bakti sosial pada masyarakat yang terkena bencana banjir bandang di Batu Malang, pada senin (15/11/2021)


Selain melakukan Baksos dangan Membersihkan sisa-sisa material lumpur di area pembibitan dan pemukiman warga, mereka juga menyerahkan sumbangan untuk masyarakat  terdampak melalui  (FPRB JATIM) Forum Pengurangan Resiko Bencana Kota Batu Jatim


Disampaikan Kariono, Ketua Umum Paguyuban, REPOS KDN merupakan perkumpulan organisasi masyarakat yang bergerak dibidang jasa transportasi. Organisasi ini didirikan selain untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian anggota sekaligus organisasi sosial kemasyarakatan. 


"Anggotanya menyebar diwilayah nusantara, Salah satu kegiatannya adalah melaksanakan baksos  Seperti kegiatan di Batu Malang  ini" Ujar Kariono ketika dikonfirmasi  melalui telephone selulernya Selasa Sore (16/11/2021)


Ia juga mengatakan  bahwa  REPOS KDN ikut prihatin atas musibah yang terjadi di Kota Batu tersebut, dan berharap  kedepan  tidak akan ada lagi bencana serupa.


"Semoga ini bisa menjadi pelajaran  bagi kita semua untuk  merawat alam ini, kalau kita baik kepada alam, maka alam juga akan baik kepada kita" Imbuh Kariono 



Untuk Diketahui, Banjir Bandang yang  menerjang Kota Batu malang beberapa waktu lalu dampaknya luar biasa. Selain memakan korban jiwa, puluhan rumah rusak, puluhan kendaraan roda 4 dan roda 2 pun rusak dan hanyut. Selain itu ratusan hewan ternak juga terbawa arus.

Reporter : Febry 

Posting Komentar

0 Komentar