UKM Ganesha Bersama Asper/KBKPH Pare KPH Kediri Sambangi Panti Jompo Dan Panti Asuhan




Berita AG892kediriraya.com Kediri

Puluhan Pelaku Usaha  Kecil dan Menengah (UKM) yang tergabung dalam Gabungan Asosiasi Aneka Usaha (Ganesha) Pare Kediri kembali melakukan bakti sosial (Baksos) Jum'at Berkah pada Jum'at Pagi (15/10/2021)

Kegiatan Baksos tersebut diwujudkan dengan pembagian makanan berupa kue, minuman hingga Nasi Kotak di dua tempat berbeda yakni di Panti Jompo Gusdurian Pujasera Pare dan Panti Asuhan Kasih Karunia Pulosari Pare.


Disampaikan Yoheni Sri Susanti selaku koordinator UKM Ganesha Pare, ada sekitar 250 Kotak makanan yang hari ini ia dan anggotanya bagikan di dua tempat. Ia juga mengajak para pelaku Usaha dan Masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk saling berbagi.

"Untuk para pengusaha dan orang-orang yang telah berkecukupan Secara Ekonomi, marilah kita berbagi dengan orang-orang disekitar kita," ajak Bu Santi Sapaan akrab Yoheni Sri Susanti.


Ditempat yang sama  Slamet Budiono, SP, Asper/KBKPH Pare KPH Kediri yang ikut dalam Jum'at Berkah bersama Ganesha Pare mengungkapkan bahwa kedepan ia dan jajarannya akan menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak-anak di Panti Asuhan dan orang-orang yang membutuhkan.

"Harapan kita sinergitas dalam membangun kebersamaan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan tetap terjalin" Terang Slamet Budiono.kepada Ag892 

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Timotius budiono selaku pengurus Panti Asuhan Kasih Karunia Pulosari Pare kepada UKM Ganesha dan para pihak yang telah berkunjung dan berbagai dengan para anak panti.


"Mewakili anak-anak, saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur, semoga diberi kesuksesan dalam pekerjaan dan kesehatan" Acap Timotius.

Reporter : Febry

Posting Komentar

0 Komentar