Sambel klotok kering produksi UMKM diolah tanpa minyak & tanpa bahan pengawet

 



Berita Radio On Air Fm Kediri 

Siapa yang tidak suka sambel di Jaman sekarang. Olahan yang bercitarasa pedas yang disukai banyak kalangan.Hadir di Kediri sejak 2018.


Klotok (ikan asin) banyak kalangan yang memandang sebelah mata dengan bahan baku satu ini.kemudian kami mencoba inovasi baru dengan mengolah bahan yang tidak layak jual, menjadi produk yang berkwalitas dan berpotensi jual tinggi.


Perkenalkan inovasi baru dari produk kami sambel klotok Ende(enak dewe),diolah mengunakan bahan yang berkwalitas.Dikemas secara higenis,aman dan tanpa bahan pengawet sehingga tidak perlu disimpan didalam kulkas lagi saat kemasan segel sudah dibuka.


Kami masih menggunakan alat manual,dari mengupas bawang merah/putih,merajang hingga memisahkan daging ikan dengan durinya dan saat pengolahan.Dengan dibantu dengan 2 karyawan kami mampu memproduksi 50 botol setiap hari.

Sambel klotok Ende cukup disajikan dengan nasi hangat saja atau  cocok juga untuk lauk dengan sayur.dikemas pas dikantong bisa,diselipkan diantara baju aman tidak akan tumpah.sambel klotok Ende memang cocok untuk kamu.....

Reporter : Febry

Posting Komentar

0 Komentar