Sambangi Panti Asuhan Tribakti Dan Bagikan Nasi Kotak Giat Jumat Berkah UKM Ganesha

 



Berita AG892kediriraya.com Kediri

Puluhan Ibu-ibu pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang tergabung dalam Gabungan Asosiasi Aneka Usaha (Ganesha) Kediri kembali melakukan Bakti sosial Jum'at Berkah.


Kegiatan tersebut dilakukan di dua tempat berbeda, yakni di Seputaran Taman Thamrin Pare, dan di Panti Asuhan Kristen Tribakti Pare, pada Jum'at pagi (22/10/2021)

Lebih dari 100 nasi Kotak dibagikan kepada para tukang Becak di seputaran Taman Thamrin Pare dan Panti Asuhan Tribakti. Selain itu mereka juga memberikan bahan makanan berupa sayuran untuk Panti Asuhan.


Menurut Bu Eri, salah satu pengurus Ganesha Pare, kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jum'at, bahkan kegiatan ini sudah berjalan hampir dua tahun.

"Hari ini kita menyalurkan makanan berupa Nasi Kotak dan sayur-sayuran untuk Panti Asuhan" Ujar Bu Eri ketika dikonfirmasi AG892 Usai kegiatan.


Selain itu ia, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu  berdonasi sehingga kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan setiap Jum'at.


"Terima kasih kepada para donatur, utamanya Bu Dewi, Pak Sentot dan Bu Anggia serta Kantor Pos" Imbuhnya.


Sementara itu, Santi salah satu pengurus Panti Asuhan Kristen Tribakti Pare juga mengucapkan terima kasih kepada UKM Ganesha, menurutnya bukan pertama kali UKM Ganesha berbagi berkat ditempatnya. 


"Semoga seluruh anggota UKM Ganesha tetap sehat, terus melayani dan bisa menjadi berkat untuk semua orang" Tutupnya

Reporter  : Febry

Posting Komentar

0 Komentar