Kurasi Diklat UMKM IKM FKBN Kediri Raya jalan sukses standartisasi produk siap GO Digital Marketing

  



Berita Ag892kediriraya.com Kediri 

Dihadiri puluhan UMKM IKM Forum Kader Bela Negara Kediri Raya dengan membawa produk terbaiknya, dikurasi tim Kurator bersertifikat BNSP di Sekretariat FKBN di Banaran Kota Kediri pada Sabtu 9 Oktober 2021.


Ratusan produk diseleksi Titik Umiati selaku Kasubid Diklat dan mengatakan pentingnya standartisasi produk dan kesanggupan menjalankan aturan yang berlaku di Digital Marketing FKBN Kediri Raya.


" FKBN memiliki website dan akan bekerja sama dengan 60 mahasiswa UNP Kediri dan pendampingan 2 dosen IT, " ucap Titik Umiati Kurator dan pelaku produk UMKM IKM FKBN Kediri Raya bubuk es krim.


Maria Ulfa selaku Kasubid ekonomi dan UMKM menyampaikan akan selalu melayani pelayanan legalitas UMKM IKM FKBN Kediri Raya.


"Ini sangat perlu sekali NIB wajib dimiliki setiap pelaku UMKM. Karena sudah ketentuan pemerintah untuk dijalankan. Kami akan selalu membantu pengurusan legalitas lainnya, dimulai dari NIB , PIRT, Halal , HAKI dan lainnya," tegas Maria Ulfa juga pelaku UMKM pembuat Frozen Food di Bandar Kidul.


Sementara itu Indah Dwi Wahyudi menjadi Kurator dan pelaku UMKM UMKM BOTAK Telur Asin dan Phitakoe Homecraft mengemukakan pentingnya serginitas ke semua instansi pemerintahan dalam menjalankan program UMKM IKM dan industri Kreatip FKBN Kediri Raya.

Reporter : febry

Posting Komentar

0 Komentar