Handphone Milik Warga Gedangsewu Pare Digondol Maling, Saat Ditinggal Mandi



Berita AG892kediriraya.com Kediri

Meski dirumah, ditempat kerja maupun ditempat yang kita rasa aman, berhati-hatilah dalam menaruh barang-barang milik anda, jangan sampai karena lengah, kita kehilangan barang berharga.


Seperti yang dialami Arya Dwija Narendra (23) warga Jalan Supriyadi Dusun Duluran, Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Ia kehilangan Handphone dirumahnya ketika ditinggal Mandi.


Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu Sore (10/10/2021) sekitar jam 16.00 WIB, dan Dilaporkan ke Polsek Pare Pada Rabu Siang (13/10/2021)


Kapolsek Pare Polres Kediri AKP I Nyoman Sugita SE, Msi, dalam Siaran pers yang diterima AG892 mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika korban sedang mandi dan Handphonenya ditaruh diruang tamu, namun selesai mandi  handphone yang ditaruh diruang tamu tersebut sudah Raib,


"Pelapor kemudian melihat rekaman CCTV ternyata ada seorang laki-laki yang tidak dikenal masuk toko miliknya,  selang beberapa saat laki-laki yang tidak dikenal tersebut keluar toko sambil berlari" Ujar Kapolsek Pare Rabu petang,


Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar dua juta rupiah. Sementara  Dosbook Hand Phone REALME C12 warna merah hitam diamankan petugas sebagai barang bukti.


"Untuk pelaku masih Dalam Lidik" Imbuh AKP Nyoman


Reporter : kallo

Posting Komentar

0 Komentar