Kapolres Kediri Kota Lakukan Vaksinasi di Gereja Kisten Indonesia Kediri.

 


Berita Ag892kediriraya.com Kediri Kota 

Kapolres Kediri Kota AKBP. Wahyudi. S.I.K. M.H melakukan kunjungan dan  Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Semeru  Serentak bertempat  di Rumah Ibadah GKI ( Gereja Kisten Indonesia )  Senin 6/9.


Vaksinasi Merdeka Semeru yang dilakukan secara serentak  di Tempat Ibadah yaitu di Gereja dan Pondok Pesantren ini dilakukan dalam rangka  mempercepat kekebalan masyarakat (Herd Imunity) di Kota Kediri khusus nya Lingkungan  Tempat Ibadah di Kota Kediri.


Hadir dalam kunjungan kegiatan Vaksinasi Merdeka Kapolres Kediri Kota beserta PJU, Pendeta GKI Kediri Sdr. Pnt. Mario Gunawan.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka Semeru ini diawali  dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi hingga observasi serta pengecekan kesiapan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana pendukung vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di lokasi. 


Mekanisme proses pelaksanaan vaksinasi di Gereja GKI Kediri yaitu :

Peserta vaksin melakukan pendaftaran dengan menunjukkan nomor tiket yang sudah terdaftar, Peserta vaksin melakukan screening / pemeriksaan awal kesehatan, Peserta vaksin melakukan imunisasi vaksin dan Proses pencatatan hasil vaksin dan terakhir Pemusnahan limbah medis setelah proses vaksinasi.


Program Vaksinasi di Kota Kediri sampai saat ini sudah kurang lebih 86 persen dan mudah - mudahan di wilayah Kota Kediri ini  segera terbentuk kekebalan ( Herd immunity ) terhadap Covid 19." Ungkap AKBP. Wahyudi. S.I.K., M.H.


Selain melakukan Vaksinasi di Gereja Kristen Indonesia (GKI)  Jl. Yos Sudarso Kota Kediri  Polres Kediri Kota juga memberi bantuan paket sembako sebanyak 150 paket @ 5 Kg dan 1000 buah masker." Tambah AKBP. Wahyudi. S.I.K.,M.H.


Saya selaku Pendeta di Gereja Kristen Indonesia ( GKI ) mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Kediri Kota atas bantuan vaksinasi, paket sembako dan masker kepada keluarga besar Gereja Kristen Indonesia ( GKI) Kota Kediri , Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga besar Gereja Kisten Indonesia (GKI). Tutur Pendeta Mario Gunawan.


Sumber : humas

Reporter : kallo


Posting Komentar

0 Komentar