Eka Putra Bupati Tanah Datar Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Puskesmas


Berita Ag892kediriraya.com Tanah Datar

Setelah melalui proses asesmen dan pertimbangan tim Baperjakat, Bupati Tanah Datar Eka Putra melantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Puskesmas dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Datar


Sebanyak 298 orang yang terdiri dari Pejabat Administrator sebanyak 94 orang, Pengawas 182 orang dan Kepala UPT. Puskesmas 22 orang diambil sumpah Jabatannya di gedung Nasional Maharajo pada Jum'at (17/09/2021)


Dalam arahannya, Bupati Eka menyampaikan bahwa Promosi ataupun rotasi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi hal yang biasa. Ia berharap PNS yang diamanahkan menduduki jabatan harus mampu segera bekerja dan bekerjasama di mana ia ditempatkan. 


“Amanah yang diberikan untuk sebagai wadah membuktikan kualitas, potensi yang dikembangkan untuk mendukung Tanah Datar lebih sejahtera,” ujar Eka seperti  dikutip dari laman resmi pemkab.


Ditambahkan Bupati Eka, selaku pimpinan daerah, ia bersama Wabup menantikan inovasi ataupun terobosan yang digagas ke depannya. 



“Kami berharap, Bapak dan Ibu mampu melahirkan inovasi dukung program unggulan yang tertuang dalam visi dan misi Tanah Datar 2021-2026 dengan lahirkan inovasi dan program terobosan sesuai tupoksi masing-masing,” Ungkapnya. 


Di akhir penyampaiannya, Bupati Eka Putra berharap kepala OPD untuk membimbing kepada pejabat yang baru dilantik.


“Kepada kepala OPD bimbing dan beri arahan kepada pejabat yang dilantik, terutama dalam mendukung pemutusan penyebaran Covid-19,” Imbuh Bupati.


Sementara Purwanto, SP, MPH Sekertaris yang awalnya menjabat Kabid Sumber Daya Kesehatan yang sekarang di jabat Boy Antoni Putra S.Kep  mengatakan, sangat bersyukur dan tertantang untuk lebih baik menjalankan amanah, 

"alhamdulillah semoga amanah dari Bupati ini bisa kami laksanakan dengan baik," ucapnya 


Rangkaian acara berjalan dengan khidmat dengan diakhiri doa yang dibacakan oleh Pembaca al quran dan doa  nama ustadz ismed.

Reporter : ipul

Posting Komentar

0 Komentar