Sinergitas Polres Kediri Kota Dengan GMNI Dalam Distribusikan Bantuan Sosial.

 




BERITA AG892KEDIRIRAYA.COM KEDIRI KOTA

Polres Kediri Kota kembali  bersinergi dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. Paket sembako sebanyak 105 paket  @ 5 Kg beras dibagikan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Toko Kelontong di Kelurahan Rejo Mulyo Kota Kediri Rabu (04/8/2021).


Kompol Teguh Santoso S.E. mewakili Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengungkapkan warga masyarakat Pedagang Kaki Lima dan Toko Kelontong juga  merupakan salah satu komumitas yang terdampak secara ekonomi  dengan adanya penerapan PPKM Level 4 dalam masa Covid-19.


Untuk itu Polres Kediri Kota hadir membantu meringankan beban masyarakat diseluruh wilayah hukum Polres Kediri Kota" ungkap Kompol Teguh Santoso S.E.


Polres Kediri Kota berharap dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat. Sebanyak 105 paket sembako @ 5 Kg beras dibagikan  dengan total 525 Kilogram beras.


Pendistribusian bantuan sosial ini akan terus dilakukan untuk masyatakat Kota Kediri yang terdampak pandemi Covid - 19 dan  Kegiatan ini sebagai bentuk bakti Polri bersama Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesoa (GMNI) Kediri kepada masyarakat, 


Dalam Bantuan sosial tersebut Duta Vaksin dan Duta Prokes Polres Kediri Kota  menghimbau untuk mencegah penyebaran Covid - 19  agar masyarakat  mematuhi Protokol Kesehatan dan bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera mendaftar melalui Rt/Rw setempat


Dalam kesempatan bantuan sosial Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Imdonesia (GMNI)  Isrofil Amar menyatakan ucapan banyak terima kasik kepada Polres Kediri Kota yang telah memberikan bantuan kepada Pedagang Kaki Lima dan Toko Kelontong di Kelurahan Rejo Mulyo Kota Kediri.


"Mari kita berdoa bersama agar pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas  seperti biasa secara normal," ungkap Kompol Teguh Santoso. S.E.(humas) 

Reporter : kallo

Posting Komentar

0 Komentar