KSI gelar silaturahmi antar komunitas di Queens cafe kediri





Berita Ag892kediriraya.com Kediri 

Kota kediri, Komunitas Seniman indonesia menggelar silaturahmi antar komunitas sekaligus soft opening Quens cafe yang dimeriahkan oleh para seniman dan Musisi KSI dengan beberapa komunitas.minggu 29 Agustus 2021


Quens cafe merupakan cafe yang representatif di kota kediri,selain setrategis juga menyajikan live musik ,serta menyajikan menu yang berkualitas dengan harga komunitas.

makan-makan, nongkrong santai, menikmati acara music,  belajar kebudayaan,serta tempatnya dekat dengan kediri Mall dan masih banyak lagi. Lengkap banget kan?


Hadir dalam kesempatan tersebut penasehat Kominitas Seniman Indonesia 'Ratno Haryanto'

Dalam sambutannya Ratno menyampaikan dengan terselenggaranya acara tersebut, segenap keluarga KSI  berharap agar kedepannya dapat tumbuh maju dan berkembang. Semoga KSI dan Quens cafe akan terus mendapatkan hati masyarakat dan menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong dan tempat makan andalan di kota kediri.

Lebih lanjut Ratno menyampaikan" Meskipun kita kita masih di situasi vandemi dan PPKM kita jangan lelah untuk berkarya dan tentunya dengan menerapkan prokes. 

Ketua KSI "lek guh" Berharap dengan di adanya acara seperti ini berharap melahirkan seniman dan musisi musisi baru. 

Acara di pandu MC handal Lana Doly sehingga melengkapi kemeriahan . Sebuah paket kolaborasi yang tepat.

Acara ini akan di lanjut dengan grand opening pada tanggal 05/09/2021 mendatang

 (Team) 

Posting Komentar

0 Komentar