Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Memindahkan Isolasi Mandiri ke Isolasi Terpusat




Berita Ag892kediriraya.com Kediri Kota.

Pada hari Rabu tanggal 18 Agustus 2021 jam 08.00 Wib Bertempat di Lapangan Makodim 0809 Kediri,  Kapolres Kediri Kota AKBP. Wahyudi, S.I.K.,M.H. 

telah menghadiri Kegiatan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Memindahkan Isolasi Mandiri ke Isolasi Terpusat.


Hadir dalam kegiatan Apel Gelar pasukan Dandim 0809 Kediri, Kapolres Kediri Kota, Kapolres Kediri, Wakil Bupati Kediri, Dan Sub Denpom V / 2-2 Kediri, Kasatpol PP Kab. Kediri, Kasatpol PP Kota Kediri, Ketua BPBD Kota Kediri dan Ketua BPBD Kab. Kediri


Dandim 0809 Kediri Letkol Inf. Rully Eka Suryawan, S.Sos. sebagai pimpinan apel  dalam amanatnya menyampaikan bahwa kita sedang mengalami pandemi covid 19 yang telah berjalan 1,5 tahun dan kasus konfirmasi terus bertambah yang salah satu dampak pandemi covid-19 adalah adanya warga yang melaksanakan isoman dengan kondisi yang kurang layak serta kurangnya tenaga kesehatan sehingga rawan terbentuk klaster baru oleh isoman.


Dalam pemindahan warga isoman ke isoter  perlu peran aktif warga, toga dan tomas sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid 19 dan nantinya dalam pemindahan warga isoman ke isoter perlunya penerapan prokes dan SOP.


Harapan Pimpinan apel dengan pelaksanaan isoter diharapkan pelayanan kepada warga masyarakat  dapat lebih efektif serta Khusus wilayah Kota karena tidak ada tempat isoter di tingkat Kelurahan maka mau tidak mau harus dipindahkan ke Isoter tingkat Kecamatan.


Setelah Apel gelar pasukan dilanjutkan  pengecekan pasukan apel serta  sarana dan prasarana bersama Forkopimda serta memberikan arahan kepada anggota terkait dalam pelaksanaan pemindahan pasien Isoman ke isoter agar dilaksanakan secara humanis dan  agar selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes.

Reporter : kallo

Posting Komentar

0 Komentar