Kapolres Kediri Kota Distribusikan Bantuan Sosial Kepada Komunitas Radio Komunikasi Keamanan Banjaran ( RKKB ) Kelurahan Banjaran Kota Kediri






AG892 KEDIRIRAYA.COM KEDIRI KOTA

Polres Kediri Kota kembali  membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. Paket sembako sebanyak 64 paket  @ 5 Kg beras dibagikan kepada Komunitas Radio Komunikasi Keamanan Banjaran ( RKKB ) Kelurahan Kota Kediri, Selasa (27/7).


Kompol Teguh Santoso S.H., mewakili Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengungkapkan warga masyarakat yg tergabung dalam Komunitas Radio Komunikasi Keamanan Banjaran ( RKKB ) juga  merupakan salah satu komumitas yang terdampak secara ekonomi  dengan adanya penerapan PPKM Level 4 dalam masa Covid-19.


Untuk itu Polres Kediri Kota hadir membantu meringankan beban masyarakat diseluruh wilayah hukum Polres Kediri Kota" ungkap Kompol Teguh Santoso S.H.


Polres Kediri Kota berharap dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat. Sebanyak 64 paket sembako @ 5 Kg beras dibagikan  dengan total 320 Kilogram beras.


Pendistribusian bantuan sosial ini akan terus dilakukan untuk masyatakat Kota Kediri yang terdampak pandemi Covid - 19 dan  Kegiatan ini sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat, Dan untuk mencegah penyebaran Covid - 19  masyarakat dihimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan.


"Mari kita berdoa bersama agar pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas  seperti biasa secara normal," ungkap Kompol Teguh. (humas) 

Reporter : kallo

Posting Komentar

0 Komentar