*Tongkat Komando Polres Kediri Kota Beralih Kepada AKBP Wahyudi*

 


KEDIRI AG892KEDIRIRAYA.COM

Sekitar enam bulan menjabat sebagai  Kapolres Kediri Kota, AKBP Eko  Prasetyo.S.H,S.I.K,M.H kini menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Klaten Polda Jawa Tengah.


Penggantinya AKBP Wahyudi.S.I.K,M.H yang sebelumnya  menjabat sebagai Koordinator Staf Pribadi Pimpinan (Koorspripim) Polda Jawa Timur, 

Setelah sehari sebelumnya dilantik Kapolda, serah terima jabatan dengan Kapolres Kediri Kota yang lama dilakukan di Mapolresta jum'at pagi (18/06/2021) 


Kepada jajaran Polres Kediri Kota saat apel, AKBP Wahyudi mengatakan bahwa ia dan AKBP Eko Prasetyo yang digantikannya adalah satu angkatan di Akpol Semarang tahun 2002.


Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan terima kasih kepada AKBP Eko Prasetyo yang berhasil menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Kediri Kota. Ia berharap bisa melanjutkan keberhasilan yang telah diraih pendahulunya itu.


"Kita jangan berbangga diri dulu dan jangan hilang kewaspadaan, karena sekarang sudah ada varian baru yang masuk ke Jawa Timur" Tambah Wahyudi



Lebih lanjut AKBP Wahyudi berharap, di Kediri Kota tidak ada varian baru Covid-19. Karena itu, ia meminta jajarannya betul-betul menjaga dengan meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan kinerja di bidang masing-masing


Sementara itu, AKBP Eko Prasetyo memohon maaf bila selama memimpin Polres Kediri Kota ada kesalahan dan kekurangan.


"Selanjutnya, kami mohon diri serta mohon doa restu semoga di tempat yang baru, kami dapat melaksanakan amanah ini dengan baik. Teriring doa semoga kebersamaan, persahabatan, dan silaturrahim kita tidak terpisah oleh jarak dan waktu," pungkas AKBP Eko Prasetyo.

Reporter : kallo

Posting Komentar

0 Komentar