Sebuah Gudang Rosok Di Desa Ngebrak Ludes di Lalap Sijago Merah

 



Kediri, Ag892kediriraya.com

Gudang rosok yang berada di Jalan Raya Gampengrejo, tepatnya di Desa Ngebrak pada Minggu (06/06) sekira pukul 16.00 wib ludes di lalap si jago merah. Kejadian ini membuat warga ramai menyaksikan ditengah sibuknya petugas kebakaran memadamkan api yang mengakibatkan arus jalan Minggiran - Kediri sedikit tersendat.


Belum diketahui berapa besar kerugian, namun dari keterangan AKP Sunaryo, Kapolsek Gampengrejo, tidak ada korban jiwa atas musibah ini. Anggota Polres Kediri dibantu TNI dan masyarakat masih berupaya melakukan pemadaman.


Dari keterangan yang diperoleh Ag892 dilapangan bahwa gudang tersebut  milik H. Ibrahim warga Sidoarjo memang tidak ada penjaganya. Hanya saat ada kiriman barang sebagian besar hasil lelangan, baru gudang ini dibuka oleh pemiliknya. 


Api begitu cepat berkobar, sedikitnya 10 unit kendaraan PMK milik Pemkab Kediri, Pemkot Kediri dan PT. Gudang Garam .Tbk dikerahkan ke lokasi.


“Saat terbakar tidak ada pekerja ataupun orang yang berjaga. Gudang ini berpagar dan beratap seng, diduga karena panas cukup terik kemudian terjadi gesekan,” jelasnya. 


Sementara itu, Tim Inafis Satreskrim Polres Kediri tiba di lokasi segera melakukan penyelidikan atas kejadian kebakaran ini.

Reporter : kl 

Posting Komentar

0 Komentar