Lounching Digitalisasi Pembayaran Pajak Daerah dan Tiket Non Tunai Dihadiri Kapolres Kediri

 




Kediri, Ag892kediriraya.com

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K, M.H, menghadiri Luanching Digitalisasi Pembayaran Pajak Daerah dan Tiket Wisata Non Tunai di Pendopo Pendopo Panjalu Jayati Kab. Kediri, Selasa (08/06/21).


Kegiatan launching dihadiri ini Forkopimda Kabupaten Kediri dan para stakeholder.


Menurut Mas Bup, transformasi digital melalui implementasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) ini diperuntukkan kepada masyarakat sebagai wajib pajak dan penikmat wisata. Digitalisasi pembayaran pajak daerah dan tiket wisata non tunai tersebut didukung Bank Indonesia dan Bank Jatim dengan cara pembayaran melalui QRIS (Quick Response Code Indonesian Standart) dan virtual account.


“Karena kemarin kita sudah menandatangani TP2DD (Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah), maka ini bagian dari komitmen kami untuk mempercepat digitalisasi daerah. Walaupun fakta di lapangan terkadang masyarakat masih memilih jalur-jalur konvensional, tapi paling tidak pemerintah sudah menyiapkan infrastrukturnya. Sepuluh tahun mendatang ini bukanlah hal yang asing di Kabupaten Kediri,” ujar Mas Bup.

Reporter: team 

Posting Komentar

0 Komentar