Kapolres Kediri Kota : Masyarakat Antusias ikuti Vaksinasi Masal Hari Bhayangkara ke 75

 



Polres Kediri Kota -Ag892Kediriraya.com

Antusias masyarakat serta dari keluarga besar Anggota Polres Kediri Kota  mensukseskan proses vaksinasi covid-19 hari ke-2 di RS Bhayangkara Kediri, Rabu (23/06/2021).


Dalam kegiatan ini Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.k  mengatakan, pemberian vaksin jenis sinovac terhadap masyarkat di kota Kediri serta  keluarga besar anggota Polri dan masyarakat ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75.


Khusus untuk Keluarga besar Polri yang akan divaksin ini meliputi para Istri/Suami, Putra-Putri yang sudah berumur 18 tahun keatas dan juga masyarakarat umum lainnya," ucap AKBP Wahyudi


Lebih lanjut, Kapolres Kediri Kota  mengatakan, seseorang yang sudah mendapatkan vaksin belum sepenuhnya kebal dari ancaman virus. Kemungkinan masih memiliki resiko tertular atau terinfeksi Covid-19.


“Vaksinasi memang memiliki manfaat untuk membentuk kekebalan serta mencegah terjadinya perburukan gejala berat bila terinfeksi, namun demikian, bukan berarti kebal, sehingga masih mungkin tertular atau terinfeksi. Maka dari itu, mari kita tetap mentaati protokol kesehatan dengan disiplin,” lanjut Kapolres Kediri Kota 


Dalam Kesempatan ini Iptu Minarni  selaku Paur dokes Polres Kediri Kota dan juga sebagai panitia pelaksanaan Vaksinasi Madal ini  mengatakan, bahwa pelaksanaan yang digelar sejak tanggal 22 Juni kemarin,  para peserta yang ikut vaksin di Rs Bhayangkara Kediri  sangat berantusias dan merasa senang serta diuntungkan dengan adanya vaksinasi masal, menurut salah satu dari mereka mengatakan bahwa dimasa pandemi covid-19 sangat penting menjaga imun tubuh agar selalu vit dengan salah satunya adalah divaksin.

Posting Komentar

0 Komentar