Kader Nasdem Lakukan Penyemprotan Disifektan Di Tempat Orang Punya Hajatan




Kediri,www Ag892kediriraya.com

  Menebar kebaikan terus dilakukan para Kader Nasdem DPC Plosoklaten.  Hal ini sering disampaikan kepada kader Nasdem untuk selalu menebar kebaikan dan ini sudah dilakukan pada Jumat ( 4/06/21 ) para kader ini melakukan penyemprotan Disifektan di rumah orang yang punya hajatan di Dusun Turi Desa Punjul Kecamatan Plosoklaten.


Hal ini dilakukan karena Pandemi Covid 19 belum berakhir,  dengan melakukan penyemprptan disifektan di tempat orang yang lagi memgadakan pesta pernikahan berharap untuk memutus mata rantai penyebaran virus.


Drs. H. Lutfi Mahmudiono Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri dikonfirmasi melalui Ketua DPC Kecamatan Plosoklaten, Hendrik Masyudi mengatakan, kegiatan ini merupakan   bentuk kepedulian kami para kader Nasdem untuk menebar kebaikan kepada warga dalam menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini. 


"Kami kader Nasdem bersama kakak-kakak DPC Kecamatan Plosoklaten hari ini melakukan penyemprotan Disinfektan di rumah Bapak Lamin dan Ibu Sumarti, Dusun Turi, Desa Punjul yang kebetulan  lagi mengadakan hajatan pesta pernikahan " ucapnya.

Menurut Hendrik Masyudi, penyemprotan Disinfektan tersebut sebagai upaya memutus mata rantai virus Covid-19, dan guna menerapkan protokol kesehatan, agar diperbolehkan untuk melangsungkan pesta pernikahan, pungkasnya. ( bond  )

Posting Komentar

0 Komentar