Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75 Kapolres Kediri Pantau Vaksinasi Di Lapangan Canda Bhirawa Pare

  



KEDIRI AG892KEDIRIRAYA.COM

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 Tahun, Polres Kediri menggelar Vaksinasi gratis dalam mendukung percepatan pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19, bertempat di lapangan Canda Bhirawa, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Sabtu (26/06/21). 

Dalam kegiatan tersebut Polres Kediri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Gugus Satgas Covid-19 Kabupaten Kediri dan Urkes Polres Kediri. 

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K. M.H, menuturkan pelaksanakan kegiatan vaksinasi serentak ini untuk mensukseskan program pemerintah satu hari satu juta orang. 

"Untuk di stadion Canda Bhirawa ini kurang lebih yang sudah mendaftar sudah 1200 orang untuk divaksin", tutur Kapolres Kediri. 


Selain di Stadion Canda Bhirawa, di setiap Kecamatan wilayah Hukum Polres Kediri juga diadakan di Puskesmas kurang lebih sekitar 250 orang yang ikut vaksin gratis. Tentunya masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan Vaksin. Untuk persyaratannya cukup membawa KTP yang usianya 18 tahun ke atas.

"Untuk Vaksinasi ini bisa dilaksanakan terhadap masyarakat yang berusia minimal 18 tahun dalam kondisi sehat", ucap AKBP Lukman.

Dijelaskan AKBP Lukman Cahyono, kegiatan ini sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke 75. Demi mendukung program pemerintah tercapai kegiatan Vaksinasi akan dilaksanakan berkesinambungan. Tidak hanya hari ini saja. 

"Kegiatan ini akan terus ditingkatkan untuk mendukung pemerintah agar tercapai. Tentunya nanti untuk vaksinasi yang kedua masyarakat yang ikut hari ini akan dihubungi", jelas Kapolres Kediri.

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Kediri, Hanindito Himawan Pramana, Dandim 0809 Kediri,Letkol Inf. Rully Eko Suryawan, Wakapolres Kediri Kompol Anggi Saputra Ibrahim, S.H., S.I.K., M.H beserta PJU Polres Kediri, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Kediri sdr. Bambang Triyono, Direktur Rumah Sakit Kabupaten Kediri Dr. Ibnu Gunawan, Direktur RSUD SLG Dr. Eko Hariyadi, Direktur RS HVA Tulungrejo Dr. Ana Rahmawati, Direktur RS Amelia Dr. Indradi Pramudya, Muspika Kecamatan Pare dan Pejabat Utama Polres meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut.


Reporter : kallo

Posting Komentar

0 Komentar