Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun Polres Kediri Giat Anjangsana



"Kegiatan anjangsana tersebut bertujuan untuk membangun dan memperat tali siluturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan para purna Polri"


KEDIRI AG892KEDIRIRAYA.COM

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K. M.H, bersama Pejabat Utama Polres Kediri, melaksanakan kegiatan anjangsana di Purna Polri, Senin (28/06/21). Kegiatan anjangsana itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 Tahun. 

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K., M.H, menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian kepada Purna Polri. "Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi ke Purna Polri", tutur AKBP Lukman.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kediri memberikan bingkisan kepada Purna Polri, di antaranya Bpk. Sukamto (Purna Polri) Desa Darungan - Pare, Keluarga Alm. Bambang (warakawuri) Desa Pelem - Pare, dan Bapak Rohadi (Purna Polri) Desa Tulungredjo - Pare.

"Kegiatan anjangsana tersebut bertujuan untuk membangun dan memperat tali siluturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan para purna Polri", ucap AKBP Lukman.

Sumber : humas Polres Kediri 

Posting Komentar

0 Komentar