Proses Perbaikan Hingga Oktober, Akses Jalan Raya Pare Wates Ditutup Total

 



KEDIRI.AG892KEDIRIRAYA.COM

Kerusakan parah di Jalan Dusun Parerejo Desa Gedangsewu Kecamatan Pare arah Mako Polsek Plosoklaten Kediri yang sering dikeluhkan pengguna jalan akan segera diperbaiki. Estimasi waktu pengerjaan jalan tersebut dimulai pada 25 Mei hingga sekitar awal Oktober.


Satlantas Polres Kediri AKP Bobby Mochmamad Zulfikar. melalui Kanit Patroli Satlantas Polres Kediri Iptu Siswo Siswo, S.H. menjelaskan, jalan Raya Pare - Plosoklaten tepatnya di Dusun. Parerejo Desa Gedangsewu Kec. Pare sepanjang 1,8 Km akan dilakukan perbaikan jalan dan jembatan di 3 lokasi terhitung 25 Mei 2021 sd Selesai,"jelas Kanit Turjawali Sabtu (22/5/21) 


Masih Menurut Keterangan Iptu Siswo Edi, Dimungkinkan lama perbaikan sekitar 5 bulan kedepan, Untuk itu Jalan dilakukan penutupan yang dari arah utara Mulai dari Simpang Empat Gedangsewu,  diarahkan kebarat lewat Simpang empat Sukorejo Gurah, sedangkan dari arah Selatan Simpang tiga depan Polsek Plosoklaten diarahkan kebarat lewat Simapang empat Brenggolo ke utara temtembus Gurah,"tutur Kanit Turjawali kepada ag892kediriraya.com


Lebih lanjut Siswo Edi menjelaskan,Rambu-rambu lalu lintas akan segera dipasang di simpul-simpul jalan setelah berkoordinasi dengan pekerja proyek. Masyarakat dapat menggunakan jalur alternatif dari arah utara mulai simpang empat Gedangsewu diarahkan kebarat lewat simpang empat Sukorejo, Gurah.


"Kendaraan dari arah Selatan simpang tiga depan Polsek Plosoklaten diarahkan kebarat lewat simpang empat Brenggolo Plosoklaten ke utara tembus Gurah,"pungkas Iptu Siswo Edi


Reporter : bond

Posting Komentar

0 Komentar