Pamit Cari Rumput Warga Slumbung Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa di Persawahan

 


Kediri. Ag892kediriraya.com

Warga Desa Cendono Kec. Kandat Kab. Kediri gempar, ketika ditemukan sesosok mayat laki laki dipersawahan di wilayahnya. Sosok lelaki setangah baya tersebut diketahui bernama Sutrisno (46)  waega Dusun Tajinan Desa Slumbung Kec Ngadiluwih.


Menurut informasi yang diterimakan AG892 dilapangan diketahui bahwa korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dipersawahan warga Desa Cendono. Menurut warga sekitar korban memang sering mencari rumput diwilayah tersebut.


Sementara itu Kapolsek Kandat Polres Kediri AKP MS Yusuf SH membenarkan kalau ada kejadian orang meninggal di persawahan diwilayah hukumnya. Diterangkannya bahwa menurut keterangan yang kami peroleh dari pihak keluarganya bahwa korban sejak hari Kamis sore (27/5) pamit mencari rumput hingga jumat malam belum ada kabar keberadaannya.


"Korban ditemukan warga sudah dalam kondisi terbujur kaku meninggal dunia di area persawahan di DS. Cendono Kec. Kandat,"ucapnya,Jumat (28/5).


Ditambahkan nya, dari asil pemeriksaan visum luar yang dilakukan oleh unit identifikasi Polres Kediri dengan didampingi tenaga kesehatan Puskesmas Kec. Kandat,keluarga korban, perangkat Desa Cendono, Perangkat Desa Slumbung dan Anggota Polsek Kandat dipimpin oleh Ipda Wagimin, SH dengan hasil tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.


"Korban memiliki riwayat penyakit jantung dan asma sehingga untuk tindak lanjut terhadap korban, diminta keluarga untuk segera dilakukan pemakaman dan pihak keluarga bisa menerima dikuatkan dengan surat pernyataan mengetahui perangkat Desa,"tukasnya.

Reporter : roh 

Posting Komentar

0 Komentar