Niat Dijadikan Bintang Youtube, Malah Jadi korban Pencabulan





 Kediri. Ag892kediriraya.com

Bulan Suci tidak melakukan perbuatan baik, malah sebaliknya.Petugas Unit Reskrim Polsek Ngadiluwih mengamankan MI (29) warga asal Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.


Pria yang sebagai youtuber ini diamankan lantaran telah melakukan tindak asusila terhadap Bunga (33) nama samaran warga Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.


Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi mengatakan pelaku diamankan saat berada dirumahnya.”Pelaku diamankan dirumahnya,”ucap AKP Budhi, Selasa (4/5/2021).


Diungkapkan AKP Iwan, peristiwa ini terjadi pada saat korban ditawari oleh Amir diajak membuat konten YouTube di rumah pelaku di Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.


Korban yang bersedia mengikuti ajakan temannya itu. Kemudian korban oleh saksi dikenalkan oleh pelaku. Pelaku seorang YouTuber yang bisa menghipnotis. “Korban ini oleh pelaku dijadikan model konten di YouTube pelaku,”terang AKP Iwan.


Berdalih membuat konten YouTube, pelaku yang juga bekerja sebagai tukang servis AC ini melakukan aksinya. Pelaku menghipnotis korban. Ketiga orang ini kemudian sepakat untuk membuat konten YouTube di rumah pelaku.


Selanjutnya saat berada di rumah, pelaku melakukan hipnotis kepada korban hingga tak sadarkan diri. Saat korban tak sadarkan diri, tersangka meminta saksi untuk membelikan teh hangat. Tujuannya agar, korban bisa disadarkan.


Perbuatan cabul dengan seseorang sedang diketahuinya orang itu pingsan atau tidak berdaya sebagaimana dimaksud dalsm pasal 290 ke 1e KUH Pidana .

Reporter : kallo

Posting Komentar

0 Komentar