Menjadi korban Tabrak lari,Warga Udan Awu Meninggal Dirumah Sakit

 



KEDIRI, AG892KEDIRIRAYA.COM

Kecelakaan dijalan Raya beraspal kembali terjadi, kali ini Junaidi (50) Warga Dusun Sukorejo Kecamatan Udan Awu Kabupaten Blitar menjadi korban lari Jalan Kediri - Blitar Desa Sumberjo Kec. Kandat Selasa, 4 Mei 2021 sekira pkl. 10.40 WIB.


Menurut keterangan Kapolsek Kandat Polres Kediri AKP MS Yusus, SH melalui kasihumas Bripka Sugiarto, SH menuturkan, Semula kendaraan R2 Yamaha Vega Nopol : AG 6917 BI yang dikendarai korban berjalan dari arah Selatan ke arah Utara dengan membawa kompor di jok bagian belakang dengan posisi melintang, hendak mendahului mobil tidak dikenal (tabrak lari) yang berada di depannya,"tuturnya


"karena mobil yang di dahului juga tancap gas dan kompor tersangkut bodi mobil dan terseret kemudian terjadilah laka lantas,"ucap Bripka Sugiarto 


Akibat kejadian tersebut Korban mengalami luka lobang di dahi, hematum kepala bagian kanan, Mengalami COB ( cedera otak berat)  MD di rumah sakit Arga Husada Ngadiluwih. 


Di perkirakan kerugian kejadian tersebut SPDM Yamaha Vega Nopol : AG 5341 CV mengalami kerusakan pada footstep kanan, spion kanan lepas, dan bodi kanan lecet. Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) 

Penanganan dilimpahkan unit Laka Lantas Polres kediri, BB diamankan di polsek kandat"pungkas Bripka Sugiarto 


Reporter : kallo

Posting Komentar

0 Komentar