Mas Bup dan Mbak Bup Buka Bersama Dengan Awak Media Kediri Raya




KEDIRI AG892KEDIRIRAYA.COM

Jumat ngabuburit di pendopo Panjalu Kabupaten Kediri, Mas Bup Dhito ajak awak media dialog dan buka bersama dan dialog seputar agenda kegiatan Mas Bup, Jumat (30/4).


Kebersamaan yang terjalin antara dinas Kominfo Kabupaten Kediri dengan awak Media yang menjembatani acara buka bersama dengan Mas Bup, membuat suasana menjadi lebih cair ketika Mas Bup Kesulitan memberikan pertanyaan kepada awak media.


" Apa ya yang saya harus tanyakan, sebab kalian semua pasti bisa menjawabnya. Tapi gak apalah, aku yakin kalian para jurnalis Kediri Raya adalah mitra Pemerintah Kabupaten Kediri yang terbaik," ucapnya di hadapan para awak media yang hadir.


Sementara itu Efendi mohtar mewakili teman teman jurnalis wadul sama mas Bup akan sulitnya nara sumber di dinas untuk dimintai keterangan terkait dengan permasalahan yang harus mereka jawab.


"Saya mewakili teman teman mengeluhkan beberapa dinas yang tidak pro aktif ketika kami memerlukan jawaban untuk informasi publik,"keluhnya.


Sementara itu mendapatkan keluhan akan sulitnya nara sumber dari dinas, Mas Bup akan membahasnya dalam rakor dengan dinas nanti. 

"Tolong mas Krisna nanti saya diingatkan ketika akan ada rakor,"ucapnya.


Ditambahkannya bahwa kejadian sidak ke Dinas Capilduk yang kemarin saya lakukan karena ada banyak keluhan antrian di kecamatan kecamatan sehingga terjadi penumpukan pemohon kepentingan.


"Waktu sidak tadi pagi memang tidak direncanakan, baik ke dinas Capilduk maupun Bapenda. Apalagi waktu masuk kedalam mobil saya langsung melihat ada tarikan parkir ke pada masyarakat yang sedang mengurus keperluannya di Dinas Capilduk," ungkap mas Bup.


Diketahui, bahwa parkir dihalaman Dinas Capilduk akhirnya dibuyarkan dan tidak boleh ada penarikan restribusi parkir. Menurut keterangan tukang parkir kepada Mas Bup bahwa mereka setor parkir kepada salah satu anggota dewan dengan inisial LM. 

Reporter : aline 

Posting Komentar

0 Komentar